• Posted by : Hunterider Sunday 6 July 2014

                                                       Wew, udeh ketemu 1 nih Ksatria pelindungnya

    Pfftt... akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan Projek ini walaupun dilanda oleh banyak kendala dikarenakan Lick Sourcenya mati semua. Yaudah daripada dengerin saya curhat, mending langsung aja didownload
    yukk videonya~


    Sinopsis :
    Di sebuah galaksi bernama Doki Doki Space telah terjadi sebuah kekacauan besar yang akan memusnahkan Doki Doki Space . Di galaksi Doki Doki Space terdapat sebuah iblis bernama dewa pemusnah Goburiki ia adalah iblis yang dulu pernah berusaha untuk menghancurkan Doki Doki Space, namun telah dikalahkan oleh kesatria Lamune generasi pertama .
    Namun, angket dari dewa pemusnah Goburiki yaitu Don Harumage berusaha untuk membangkitkan kembali dewa pemusnah Goburiki dengan kekuatan sihirnya . Untuk mencegah kehancuran Doki Doki Space dari dunia Hara Hara World, tepatnya di kerajaan Ara Ara, dikirimlah putri kerajaan yaitu Putri Milk untuk pergi ke bumi untuk mencari kesatria Lamune generasi ke-2 . Setelah itu sang kesatria Lamune didapatkan, Baba Lamune mendapat tugas untuk menemukan 8 kesatria pelindung yang terdiri dari King Sccasher, Assarm, Silucorn, Ceylorn, Kiriman, Buruman, Zenzain, dan Queen Cider-On.

    Translator                   : Nico Mini
    Editor                          : Hunterider
    Encoder & Uploader : Hunterider

     Link Download :

     [Mirror]  

    Jangan lupa KOMENTARNYA oke? ^_^

    { 2 comments... read them below or Comment }

  • Visitor

    Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    X-Freshub Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan