• Posted by : Hunterider Tuesday 27 May 2014

    Gomenne Minna udah lama gak update nih soalnya saya sedang mempersiapkan segala keperluan untuk daftar perguruan tinggi. Sekarang sudah diupdate lagi. Monggo silahkan disedoot...
     
    Sinopsis :
    Pemeran utama dalam anime Kiba adalah Zed, seorang anak lelaki berusia 15 tahun yang tinggal di tempat yang disebut "calm". Frustasi dengan situasinya yang sekarang, ia merasa bahwa disuatu tempat diluar Calm ada sebuah tempat dimana ia bisa merasa lebih hidup. Suatu hari muncul angin aneh, Zed masuk ke dalam portal ruang dan waktu, mencari jawaban yang mungkin ada disana. Mengendarai angin itu, dia bertranportasi ke sebuah dunia peperangan dimana pengguna magic disebu dengan "Shard Casters", bertarung tiada hentinya satu sama lain, menggunakan mantra-mantra yang menyerupai bentuk lingkaran "Shard". Zed masuk ke dalam sebuah tempat bernama Templar.

    Dengan kemampuan dari Shard, Shard Casters mampu menggunakan mantra dan mengontrol monster yang disebut "Spirits". Terkesima dengan kekuatan tersebut, Zed berusaha menjadi Shard Caster. Meski begitu, dia masih tidak mengetahui bahwa di dalam tubuhnya ada "Amil Gaoul", Spirit yang kekuatannya luar biasa yang mampu mempengaruhi masa depan dunia. Amil Gaoul adalah salah satu dari "Key Spirit" yang jika bersama dengan Key Spirit lainnya dapat menyelamatkan atau justru menghancurkan dunia. Ada 6 Key Spirit : Amil Gaoul, Pronimo, Sachira, Monardi, Jumamis, dan Shadin. Zed melalui berbagai tantangan dalam mencari tahu jati dirinya dan apa yang terpenting baginya.

    Information

    Type: TV
    Episodes: 51
    Status: Finished Airing
    Aired: Apr 2, 2006 to Mar 25, 2007
    Duration: 24 min. per episode
    Rating: PG-13 – Teens 13 or older
    Staff yang bertugas :
    Translator          : Nico Mini
    Editor             : Hunterider
    Encoder & Uploader : Hunterider

    Link Download :

    [Solidfiles]

    0 comments

  • Visitor

    Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    X-Freshub Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan